Senin, 30 Januari 2012

Team BAHALAP is The Best...Yess!!!

Sejak bergabung di Branch Palangkaraya pada bulan maret 2010 memberikan kesan bahwa bersama dengan sahabat-sahabat saya yang muda, energik dan antusias. Dalam waktu sekejabpun langsung akrab dan bersahaja.

Sahabat mudah yang penuh semangat melakukan altifitas dengan penuh tantangan. Tentu ini membuat kekuatan tersendiri untuk mengarungi hidup bersama dalam atap perusahaan Telkomsel. Untuk mewujudkan vision bersama anggota team BAHALAP.

Banyak sentuhan yang di lalukan sehingga banyak mencatat rekor prestasi yakni sustainable growth sepanjang tahun, alhamdulillah Ya Alloh Engkau berikan kepada kami kemudahan dan solusi yang terbaik..

Dalam keseharian di kota cantik palangkaraya selalu memberikan inspirasi yang positif oleh semua team baik dari OB, Driver, Security hingga staf Telkomsel. Dengan menonjolkan akhlak masing-masing individu sangat simpatik dengan rasa ikhlasnya.

Salam SUKSES!

Go....BAHALAP!



Ismu Widodo
====================
PT Telkomunikasi Selular
Branch Palangkaraya
kH :+62811580017
f:ismuwidodo | t:@ismu_widodo| BB :288B5CE5

"This electronic mail and its attachment(s) is intended only for the recipient(s) to whom it is addressed. It may contain information which may be confidential and/or protected by legal privilege. If you are not the intended recipient(s), reading, disclosing, printing, copying, forwarding this electronic mail and its attachment(s) and/or taking any action in reliance on the information in this electronic mail and its attachment(s) are prohibited. Telkomsel shall not be liable in respect of communication made by its employee which is contrary to the company policy and/or outside the scope of the employment of the individual concerned. The employee will be personally liable for any damages or other liability arising."

"Surat elektronik ini beserta lampirannya dimaksudkan hanya untuk penerima kepada siapa surat tersebut ditujukan. Informasi yang terdapat di dalamnya dapat bersifat rahasia dan/atau dilindungi oleh hukum. Jika Anda bukan penerima yang dituju, Anda dilarang untuk membaca, mengungkapkan, mencetak, menyalin, meneruskan surat elektronik ini beserta lampirannya dan/atau mengambil tindakan apapun berdasarkan informasi yang terdapat dalam surat elektronik ini beserta lampirannya. Telkomsel tidak bertanggung jawab atas setiap komunikasi karyawan yang bertentangan dengan kebijakan perusahaan dan/atau berada di luar lingkup pekerjaannya. Segala resiko dan akibat yang ditimbulkan merupakan tanggung jawab personal. "

Tidak ada komentar: